FANDOM

Putri Bubblegum adalah penguasa kerajaan permen atau Candy kingdom. Dia juga professor yang gila sains dan suka sekali melakukan penelitian yang kadang kadang salah atau gagal. Putri Bubblegum sebenarnya hidup sangat lama (1019 tahun) tetapi bukan berarti bisa hidup selamanya. Itulah mengapa ia menciptakan Goliad. Sebenarnya Finn jatuh cinta pada Putri Bubblegum tetapi ditolak karna dianggap terlalu tua baginya. Putri Bubblegum mempunyai seorang pelayan yang sangat setia bernama Peppermint Butler. Dia juga sering mengadakan pameran sains dan mempunyai burung peliharaan yang jenis nya tidak diketahui bernama Morrow. Musuh terbesar putri Bubblegum selain ice king adalah The Litch. Puti bubblegum juga mempunyai keturunan yang dibuat dengan bahan kimia bernama Earl Lemongrub. Karena komposisinya salah, lemongrub menjadi orang yang cepat marah dan berpengetahuan sedikit. Sistem keamanan candy kingdom memakai cctv dan mempunya polisi yangdisebut banana guard atau pengawal pisang. Juga rakyat putri Bubblegum hanya diperbolehkan makan permen yang tidak hidup.