FANDOM

Lumpy Space Princess (mungkin dikenal sebagai Lumpy Space Queen dan sering disebut dengan inisialnya, LSP) adalah ratu Lumpy Space. Dia adalah salah satu dari tiga putri yang paling sering muncul, dua lainnya adalah Flame Princess dan Putri Bubblegum. Finn dan Jake telah melakukan perjalanan ke Lumpy Space serta ke kediaman orang tuanya setelah dia secara tidak sengaja menggigit Jake di "Trouble in Lumpy Space". Menurut peristiwa di "Princess Day", dia tidak dikenali oleh kursi putri, sebagian karena sikapnya yang dramatis dan fakta bahwa dia bukan lagi pewaris Lumpy Space.

Sejak episode "To Cut a Woman's Hair", Lumpy Space Princess tinggal sendiri di hutan Ooo. Menurut ceritanya dalam "The Monster", dia tinggal di antara serigala, dibuang, dan mulai meneror sebuah desa kecil untuk memakan hasil panen mereka. Dia telah kembali ke Lumpy Space, tetapi di "Princess Monster Wife", dia memutuskan untuk kembali hidup sendiri di hutan sebagai gelandangan, mungkin sesekali kembali ke rumah untuk mengunjungi orang tuanya.

Di akhir "Come Along With Me", dia dinobatkan sebagai ratu Lumpy Space.